Manchester United Yang Hanya Ingin Menyelesaikan Masalahnya




Semenjak di tangani oleh Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United telah melakoni tiga laga dengan anggota big six Premier League, dari tiga laga itu Manchester United meraih 3 hasil berbeda, dengan data sebagai berikut

1. Tottenham Hotspur 0 vs 1 Manchester United (Tandang / Menang)
2. Manchester United 0 vs 0 Liverpool (Kandang / Imbang)
3. Arsenal 2 vs 0 Manchester United (Tandang / Kalah)

Dan mereka masih akan melakoni dua laga dengan tim big six disisa musim, yaitu melawan Manchester City dan Chelsea, Manchester United saat ini tengah berjuang untuk meraih satu tiket UEFA Champions League untuk musim depan.

Laga melawan Tim Big Six yang sekaligus tim sekota mereka, yang juga kandidat juara Premier League, Manchester City tentu merupakan laga yang menentukan untuk langkah menuju tujuan mereka di 4 besar, dengan 4 laga tersisa lagi tentu wajib dimenangkan Manchester United untuk menjaga asa menuju 4 besar.

Dari kronologi diatas, sebenarnya jelas bila tujuan Manchester United adalah ingin mengunci kemenangan di 4 laga sisa untuk Liga Champions dan mengalahkan Manchester City adalah langkah pertama menyelesaikan masalah mereka.

dan dari data diatas pula,jelas bahwa Manchester United terbilang kuat saat berhadapan dengan tim big six, berhasil meraup 4 poin dari 3 laga.

dan saat berlaga di Old Trafford musim ini, Manchester United baru sekali menelan kekalahan, yaitu saat kalah 0-3 dari tottenham hotspur diawal musim saat masih di latih Mourinho, dan disemua laga setalah kekalahan itu mereka selalu mendapatkan poin di Old Trafford , baik dari hasil imbang maupun kemenangan.

dan dua laga melawan tim big six Man. City dan Chelsea akan di gelar di Old Trafford, jika Manchester United tidak kehilangan poin di OT di dua laga ini, terlebih di sapu bersih dengan kemenangan maka mereka sudah keluar dari masalahnya dan juga menyelesaikan masalah Liverpool.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Format Kompetisi AFC CUP 2020

Tekad Minamino yang Lahir di Tengah Tangis Orang Jepang

Liga Champions Junior dan Pasukan Muda Liverpool